Tips Nonton Film Sendirian

Anda seorang movie freak dan seluruh geng Anda sudah bosan harus menghabiskan setiap waktu luang dengan nonton bioskop bersama Anda, percayalah bahwa ini bukanlah masalah besar. Daripada penasaran dengan film terbaru yang ingin sekali Anda tonton, berangkat saja sendiri. Pertama mungkin Anda khawatir akan mati gaya atau awkward saat berada di dalam biokop, tetapi tenang saja karena tips berikut pasti bisa membantu Anda.

 

Agar tak canggung nonton film  sendirian

Beberapa cara berikut ini pasti akan membuat Anda ketagihan nonton sendirian daripada harus menyeret orang lain untuk menemani  Anda.

 

Pilih film yang memang benar-benar ingin ditonton

Untuk para penggemar film yang harus nonton sendirian pastikan film  pilihan Anda memang benar-benar ingin ditonton atau membuat penasaran. Paling tidak Anda sudah mengetahui synopsis dan reviewnya sehingga Anda bisa berkonsentrasi pada jalan cerita film tersebut sehingga tak perlu berinteraksi dengan orang lain. Sedikit saran saja sebaiknya tak perlu menonton film yang menuntut orang untuk berpikir keras seperti misalnya Da Vinci Code karena tak ada teman yang bisa diajak berdiskusi atau saat Anda ingin bertanya. Pilih saja film-film seru seperti Wonder Woman, Mission Impossible, atau mungkin film komedi romantis.

 

Beli cemilan

Daripada merasa canggung saat orang-orang melihat aneh Anda yang nonton sendirian sebaiknya sibukkan diri dengan mengunyah pop corn atau minum cola. Dengan demikian Anda akan tampak seperti orang yang sangat percaya diri dan bisa melakukan berbagai macam hal sendiri termasuk nonton film di bioskop.

 

Memilih kursi yang tepat

Posisi kursi di bioskop akan mempengaruhi kenyamanan saat nonton termasuk saat Anda tengah nonton sendirian. Seat yang paling direkomendasikan adalah deretan B di kursi sudut yang berdempetan dengan tembok dan bila memungkinkan ambillah jarak dengan penonton lain sejauh satu atau beberapa kursi. Untuk Anda yang ingin segera keluar dari gedung setelah film berakhir kursi yang berada di ujung dekat jalan bisa menjadi alternatif pilihan, dengan demikian orang tak perlu tahu kalau Anda nonton sendirian.

 

Tentukan  momen masuk serta keluar gedung

Bagi Anda yang nonton sendirian Anda bisa memilih untuk masuk studio menjelang film saat lampu sudah dimatikan. Dengan demikian tak akan terlalu terlihat bahwa Anda duduk sendirian di sudut. Lalu saat keluar dari studio Anda bisa bersama-sama pengunjung lainnya dan membaur sehingga tak terlalu mencolok bahwa Anda tadi nonton seorang diri.

 

Jam tayang midnight

Ini adalah alternatif terakhir bila Anda masih merasa malu nonton film bandar togel sgp sendirian yaitu memilih jadwal tengah malam. Ini biasanya menjadi pilihan orang yang menginginkan kenyamanan dan privasi karena penonton yang lain tak akan terlalu banyak. Keunggulan lainnya adalah  penonton yang memilih waktu tayang tengah malam adalah mereka yang cuek,  mereka akan focus pada jalan cerita dan tak terlalu memperhatikan orang lain. Jadi tak perlu merasa malu, bukan?

 

Sebenarnya menonton film sendirian di bioskop adalah sesuatu yang saat ini dapat dikatakan sangat wajar terutama di kota-kota besar, jadi jangan ragu mencoba tips di atas untuk memperoleh pengalaman baru ini.

 

Terlepas dari apakah Anda nonton sendirian atau bersama-sama hobby nonton film sesungguhnya membawa banyak manfaat untuk Anda, antara lain adalah: Belajar bahasa asing bila Anda suka menonton film mancanegara, secara tak langsung bisa mempelajari budaya Negara-negara lain, memperoleh pelajaran dari film yang ditonton baik pesan moral, hikmah, atau yang lainnya, dan terakhir tentu saja bisa menjadi ajang hiburan untuk  melepas stress akibat rutinitas harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *