BNI Life Bantu Siapkan Life Starter Kit Untuk Generasi Muda

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 21, BNI Life baru-baru ini menjalankan serangkaian kegiatan, termasuk kampanye kesadaran asuransi dan program sosial.Kesadaran asuransi bertemakan “#Siapkan Bekalnya”, bersiap menuju generasi seribu tahun untuk membantu mereka menjadi “Generasi Siap.”BNI Life sepertinya mengetahui betul pangsa pasar mereka.Bagaimanapun, produk mereka memang harus dikenal di kalangan muda.

BNI Life Untuk Generasi Milenium

Meskipun menyadari pentingnya perencanaan kesehatan, banyak generasi milenium, yang tergolong berusia antara 21 dan 40 tahun, masih belum mengetahui secara spesifik persiapan, perencanaan dan perlindungan keuangan mereka. “Dengan visi dan semangat perusahaan, BNI Life yang berusia 21 tahun siap membantu menginspirasi dan memfasilitasi generasi milenium Indonesia untuk menjadi Generasi Siap,” kata direktur utama BNI Life, Geger Maulana.

Sebagai bagian dari Generasi Siap, generasi milenium diharapkan menjadi lebih bijak dan matang dalam menyiapkan dana untuk setiap fase kehidupan mereka di masa depan, dimulai dari kerja. Selain itu juga, mereka menjadi orang tua dan mempersiapkan perlindungan kesehatan, baik untuk individu maupun masyarakat perusahaan, katanya.

Pada outing karyawan di Jogja, BNI Life juga menggunakan kesempatan ini untuk melakukan literasi keuangan melalui media lokal dan melakukan aksi berbagi makanan pokok bagi korban badai cempaka.”Pertunjukan tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan untuk merayakan ulang tahun BNI Life ke-21 dan juga merupakan penghargaan yang besar bagi seluruh karyawan BNI Life atas kerja keras mereka,” kata Geger. Yogyakarta dipilih sebagai tempat kegiatan kampanye poker uang asli karena kota ini memiliki potensi bisnis yang besar dan selaras dengan nilai-nilai kaum muda dan kreativitas, tambahnya.

Kegiatan Sosial BNI Life

BNI Life menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pemenuhan kebutuhan pemangku kepentingan, tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan pengembangan usaha yang memperhatikan aspek sosial.BNI Life berkomitmen tidak hanya untuk mendengarkan masyarakat tapi juga secara konsisten memberikan kembali kepada mereka.Itulah sebabnya BNI Life melakukan kegiatan sosial sepanjang tahun 2017.

Dalam programnya, BNI Life menyelenggarakan pelatihan melek finansial untuk 320 keluarga dan 100 siswa sekolah dasar di sekolah dasar Kosambi, merenovasi fasilitas pendidikan anak usia dini (PAUD) dan madrasah dan menyediakan tempat sampah. Selain itu, BNI Life juga merayakan Hari Anak Nasional bersama dengan Sanggar Anak Akar dalam acara bertema “Dare to Dream.”

Perusahaan mengundang Sanggar Anak Akar dari lima wilayah di Jakarta untuk ikut serta dalam kegiatan pengambilan gambar dimana perusahaan asuransi mendorong anak-anak untuk berani untuk mengejar impian mereka dengan mengembangkan bakat, potensi dan keunikannya, yang kesemuanya akan berarti bagi kehidupan mereka yang bergerak maju.

BNI Life turut andil juga mendukung konser Twilite Orchestra – the Nation’s Children Dream, yang diselenggarakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-72 di Indonesia. Konser tersebut melibatkan 60 musisi dan 100 anak muda dari kelompok paduan suara yang berbeda, termasuk Twilite Chorus, Paduan Suara Universitas Mercu Buana, paduan suara Institut Perbanas dan paduan suara mahasiswa Institut Pertanian Bogor, Agria Swara.

BNI Life sebagaimana perusahaan asuransi lainnya memang memiliki beragam tantangan.Apa yang dilakukan BNI Life juga merupakan salah satu cara untuk menjawab tantangan tersebut terutama tantangan masyarakat yang masih belum peduli atau tidak memahami tentang asuransi. Asuransi sendiri saat ini memang sudah menjadi bagian gaya hidup dan kepentingan dari berbagai kalangan terutama menengah atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *